Afghan Pindah Label

Diposting oleh soleh banget on Jumat, 17 Juni 2011


Penyanyi Afgan Syah Reza kini sudah berpindah label dari Wanna B Productions ke Trinity. Menurutnya ia pindah karena memang kontraknya dengan Wanna B telah selesai untuk dua album."Sebenarnya kontrak saya dengan WB dua album pertama sudah berakhir, sekarang saya belum ada produksi apapun dalam hal rekaman, sebatas manajemen saja sama Trinity. Saya enggak pindah ke lain hati, I wish they're all the best. Ini albumnya saja sudah THE BEST makanya sudah terbaik, makanya maunya juga lagu-lagu terbaik, masa lagu yang kurang bagus dimasukkan," kata Afgan ketika ditemui di Konferensi Pers kasus di Polo Club, Menara Batavia, Jl KH. Mas Mansyur kav .126, Jakarta Pusat, Jumat (17/6) sore.
Afgan sempat menolak materi lagu yang diberikan oleh manajemennya yang terdahulu yaitu Wanna B Productions, di mana sesudahnya hal itu menjadi masalah karena membuat Afgan dilaporkan ke polisi. Ketika ditanya apakah ia memang lebih idealis saat ini? Afgan pun mengatakan bahwa idealisme dan bisnis harus berjalan beriringan.
"Dari album pertama dan kedua kita masih sama-sama dan campur, album pertama dan kedua idealisme dan bisnis itu balance, album kemarin diterima dengan baik oleh masyarakat. Di album pertama TERIMA KASIH CINTA, SADIS, kita kumpul bareng, kalau ada yang enggak suka itu juga sedikit, tapi masih bisa diterima oleh hati saya dan bisa menyanyikan sepenuh hati. Album kedua, sebagian besar lagu saya yang cari," ungkapnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar