Ariel ‘Tampil’ di Konser Glenn Fredly Tompi Sandhy Sondoro

Diposting oleh soleh banget on Jumat, 17 Juni 2011


Sosok Nazriel Ilham, atau yang lebih dikenal sebagai Ariel Peterpan memang sangat kontroversial terkait kasus video porno yang menimpanya. Tak sedikit yang menghujatnya, namun banyak pula yang memujanya sampai saat ini.Pun dengan 3 orang penyanyi kenamaan Indonesia, Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro. Mereka mengaku sangat peduli dengan apa yang menimpa Ariel Peterpan tersebut. Makanya, sebelum konser bertajuk An Exclusive With Glenn Fredly, Tompi, Sandhy Sondoro ini digelar, mereka rela menyempatkan diri untuk sedikit mewawancarai Ariel tentang inspirasi lagu hits Topeng di dalam rumah tahanan dan menayangkannya di saat konser yang digelar di Ballroom Central Park, Jakarta Barat (17/6) malam.
"Ini bukanlah menunjuk pada siapa. Tapi kebanyakan orang memakai topeng, bukan menampakkan jati dirinya sendiri," ujar Ariel dalam sebuah video yang juga menampakkan kolaborasi antara Glenn Fredly, Tompi dan Ariel menyanyikan lagu Topeng tersebut.
Ariel pun tampak tersenyum atas kunjungan temannya sesama penyanyi ini. Rona bahagia sangat terpancar dari kekasih Luna Maya yang mengenakan kaos bertuliskan ‘And Justice For All’. Akhirnya, Glenn Fredly pun berteriak keras dari atas panggung.
"Kami ingin Ariel tetap berkarya untuk musik Indonesia," ucapnya yang langsung disambut teriakan penonton.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar