Foto Bayi Ananda Mikola & Marcella Zalianty

Diposting oleh soleh banget on Selasa, 21 Juni 2011

Marcella Zalianty dan Ananda Mikola tengah berbahagia menikmati hari-hari mereka sebagai pasangan orangtua dari anak pertama yang diberi nama Kana Mahatma Soeprapto. Kemarin, Ananda pun masih terlihat sibuk di rumah sakit Sahid Sudirman, sehingga tak bisa melayani para warta untuk wawancara agak lama.
Dalam kesempatan singkat itu, pria berprofesi pembalap ini sempat mengatakan rencana kepulangan sang istri. Jika sudah sehat dan mendapat ijin Dokter, maka Marcella akan meninggalkan rumah sakit hari ini atau lusa. “Kesehatannya Alhamdulillah baik dan lagi nunggu kapan boleh pulang sama Dokter,” ujar Ananda.
Ananda Mikola juga mengatakan kalau tidak membatasi kunjungan untuk anaknya. Jika memang tidak pernah terlihat ada tamu yang datang, mungkin saja mereka melalui tempat yang berbeda. “Semua pada datang kok, tapi nggak ketahuan saja lewat mana,” ujarnya.
Dan inilah buah hati pertama Ananda Mikola dan Marcella Zalianty yang lahir pada hari Minggu, 19 Juni 2011, pukul 04.00, dengan berat 3,7 kilogram danpanjang 50cm.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar