Jalan-jalan Bersama Artis Favorit di Korea

Diposting oleh soleh banget on Selasa, 14 Juni 2011


Artis favorit pilihan netizen.....


Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-10, Organisasi Pariwisata Korea mengadakan survei di website mereka, VisitKorea, untuk memilih artis favorit sebagai teman jalan-jalan mereka di Korea. Lebih dari 12.000 pembaca dari 102 negara berpartisipasi dalam survei yang dilakukan pada bulan Mei tersebut, dan hasilnya baru-baru ini selesai ditabulasikan.

Menempati tempat pertama adalah Super Junior, yang dipilih lebih dari 13,3% suara. Meraih tempat kedua dan ketiga adalah Big Bang dan JYJ, dengan masing-masing suara 8,6% dan 6,7%. Berikutnya adalah DBSK dengan perbedaan tipis yaitu  5,3% suara, dan Girls 'Generation dengan 4% suara. Selanjutnya, dari peringkat ke 6 sampai dengan 10 secara berturut-turut adalah  Jang Geun Seok, Kim Hyun Joong, SHINee, Hyun Bin, dan 2PM.


Selain survei ini, VisitKorea bertanya pada pembaca asing tentang aspek budaya Korea yang paling mereka sukai. Hasil survei mengungkapkan bahwa lebih dari 53% pembaca memilih musik, sementara drama TV dipilih 33% dan film di 6%. 
source: koreaboo

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar