Justin Timberlake & Scarlett Johansson Pacaran ?

Diposting oleh soleh banget on Rabu, 29 Juni 2011


Putus cinta memang sangat menyakitkan, namun bukan berarti harus berlarut-larut dalam kesedihan. Lihatlah Scarlett Johansson dan Justin Timberlake. Keduanya berkencan tak lama setelah putus dari pasangannya.

Scarlett Johansson baru saja putus dari kekasihnya Sean Penn. Retaknya hubungan mereka mulai tercium ketika Scarlett tak menemani Sean ke Festival Film Cannes di Prancis bulan lalu.

Padahal keduanya cukup lama menjalin hubungan spesial. Benih cinta mulai tumbuh ketika mereka terlibat dalam aksi kemanusiaan untuk Haiti pada Januari 2010 lalu.

Untuk Justin Timberlake, ia juga baru saja putus dari sang kekasih Jessica Biel, Maret lalu. Awalnya, Mila Kunis lah yang disebut-sebut sebagai pihak ketiga. Mila memang terlibat satu film bersama Justin di 'Friends With Benefits'.

Namun, tampaknya hal tersebut salah. Justin justru kini memilih Scarlett Johansson. Seperti dilansir The Sun, Rabu (29/6/2011), kabar tersebut berhembus saat keduanya terlihat sangat hangat di sebuah klub malam di New York. Mereka tampak saling merangkul meski pun berada diantara teman-temannya.

Bahkan mereka terlihat berduaan saat meninggalkan klub tersebut. Justin tampak memboyong Scarlett ke apartemennya. Apa yang terjadi di sana?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar