Lee Joon 'MBLAQ' & Hyuna '4 Minute' Pacaran ?

Diposting oleh soleh banget on Kamis, 30 Juni 2011


 Sejak seminggu yang lalu beredar kabar Lee Joon 'MBLAQ' dan Hyuna '4 Minute' berpacaran. Rumor ini beredar setelah beberapa saksi mata mengaku melihat mereka duduk berdua sambil berpegangan tangan di sebuah pesawat dari Jepang tujuan Korea, Rabu (22/6/2011).

Kedua penyanyi itu duduk di barisan paling depan di kelas bisnis dan mengenakan baju casual. Mereka dikabarkan berperilaku layaknya sepasang kekasih selama 2 jam perjalanan tersebut.

"Hyuna dan Joon seperti sepasang kekasih yang bukan selebriti. Mungkin karena saat itu tidak banyak orang yang duduk di kelas bisnis, mereka pun tidak berusaha menutupi identitas seperti mengenakan kacamata hitam atau topi," ungkap salah seorang saksi mata.

Sementara itu, agensi keduanya menyangkal berita itu dan berdalih bahwa Joon dan Hyuna hanya bersama untuk keperluan syuting.

"Rumor tentang Joon dan Hyuna sama sekali tidak benar," ujar juru bicara agensi Hyuna, Cube Entertainment kepada 10Asia via telepon, Kamis (30/6/2011). Ia kemudian menambahkan bahwa mereka satu pesawat setelah syuting video klip untuk salah satu single solo Hyuna.

Begitu pula dengan keterangan singkat dari J-Tune Camp, agensi Joon, "Joon dan Hyuna hanya berteman," ucap juru bicara J-Tune seperti dilansir Reuters, Kamis (30/6/2011).

Joon dan Hyuna bukan pertama kali syuting bersama. Sebelumnya mereka pernah menari sebagai pasangan di 'SBS 2010 Music Festival', berfoto dengan pakaian pengantin dalam sebuah sesi foto, dan menjadi MC untuk program 'Remote' Januari lalu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar