Madonna Akan Kembali ke Dunia Musik

Diposting oleh soleh banget on Kamis, 16 Juni 2011


Belakangan, Madonna tampak berkonsentrasi pada karirnya di dunia bisnis. Namun, para fansnya di dunia musik tak perlu lagi menahan rindu, karena kabarnya sang 'ratu pop' akan segera kembali ke dunia yang membesarkan namanya ini.
Wanita berumur 52 tahun ini akan segera mengerjakan satu proyek baru yang akan membawanya kembali ke dunia musik. Seperti dikabarkan manajernya, Guy Oseary,Madonna sudah kembali ke studio untuk membuat album terbarunya.
"Madonna akan masuk studio bulan depan untuk mengerjakan album barunya," ujar sang manajer.
Namun, ketika ditanya apakah Madonna akan segera kembali ke atas panggung dan mengadakan tur dunia, Oseary tak bersedia memberikan pernyataan tentang ini. "Tak ada yang harus dilaporkan terkait tur. Kalian tahu bagaimana seharusnya. Pertama harus ada album, baru yang lain..." tuturnya.
Walau tak mau memberi pernyataan terkait tur, namun sang manajer memastikan bahwa Madonna sudah punya rencana matang, termasuk siapa produser yang akan digaetnya. Jika album ini berhasil dirilis, maka akan menjadi lanjutan dari album terakhirnya yang dirilis tahun 2008, Hard Candy.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar