MEN IN MBLAQ. Konser Solo Pertama MBLAQ

Diposting oleh soleh banget on Kamis, 16 Juni 2011


Boyband MBLAQ akan menggelar konser solo pertama bertajuk 'MEN IN MBLAQ' 20 Agustus 2011 mendatang. Konser yang rencananya akan diselenggarakan di Jamsil Gymnasium, Seoul, Korea itu kabarnya akan menghadirkan kejutan-kejutan bagi A+, panggilan untuk fans MBLAQ.

Juru bicara agensi MBLAQ, J-Tune Entertainment menyatakan, "Konser ini bukan konser biasa. Akan ada banyak kejutan yang dimulai sejak mereka pertama kali naik ke panggung." Demikian seperti dikutip dari situs resmi MBLAQ, www.m-blaq.com, Kamis (16/6/2011).

Harga tiket yang ditawarkan beragam, dimulai dari KRW 55.000 sampai KRW 99.000. Tiket akan mulai dijual secara online mulai 21 Juni 2011 mendatang.

Sebelumnya, MBLAQ juga menyelenggarakan jumpa fans dalam rangka merayakan rilisnya single mereka di Jepang yang berjudul "Your Luv". Jumpa fans yang digelar di Kanagawa Lazona Kawasaki Plasa, Jepang itu dihadiri oleh lebih dari 10.000 orang penggemar. 

MBLAQ yang merupakan kependekan dari 'Music Boys Live in Absolute Quality' tampil pertama kali di panggung musik Korea pada konser Rain 'Legend of Rainism', 9 Oktober 2009. MBLAQ yang memang dimentori oleh Rain itu kemudian merilis mini album 'Just BLAQ' pada 15 Oktober 2009, dan langsung merajai berbagai tangga lagu di Korea.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar