Michelle Yeoh Di Deportasi Dari Myanmar

Diposting oleh soleh banget on Selasa, 28 Juni 2011


Aktris Michelle Yeoh yang juga berperan sebagai gadis Bond di film James Bond 'Tomorrow Never Dies' dideportasi dari Myanmar. Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press(AP), pemerintah Myanmar mendeportasi dan memasukkan aktris Hollywood itu ke dalam daftar hitam.
Yeoh tiba di kota Yangon, Myanmar pada 22 Juni 2011, dan pada hari yang sama ia langsung dideportasi. Pejabat Myanmar yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, ia tidak mengetahui alasan pemerintah memasukkan Yeoh ke dalam daftar cekal.
Meski demikian, Yeoh diketahui memerankan tokoh oposisi Myanmar Aung San Suu Kyi dalam film 'The Lady' garapan sutradara Luc Besson. Film tersebut dijadwalkan rilis pada tahun ini. Sebelumnya Yeoh pernah mengatakan, ia berharap perannya sebagai Suu Kyi akan meningkatkan kepedulian terhadap kisah pemenang Nobel Perdamaian tersebut.
Yeoh sempat mengunjungi Myanmar bulan Desember 2010, dan menghabiskan waktu bersama Suu Kyi untuk kepentingan film. Adapun syuting film tersebut dilakukan di negara tetangga Myanmar, Thailand.
Sementara itu juru bicara Suu Kyi, Nyan Win membenarkan kabar dicekalnya Yeoh. Namun ia tidak mengetahui terlalu banyak soal berita tersebut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar