Sheila On 7 Kolaborasi Dengan Fadly 'PADI'

Diposting oleh soleh banget on Jumat, 17 Juni 2011


 Untuk kali pertama, grup band asal kota Yogyakarta, Sheila On 7 akan berkolaborasi dengan vokalis grup band Padi, Fadly. Kolaborasi ini akan dilakukan di acara Pentas Gudang Garam Merah Spektafest 2011 yang dihelat di kota Karawang, Jawa Barat.
Eross, sang gitaris Sheila On 7, mengaku kalau dirinya sangat antusias bisa tampil bareng dengan Fadly.
"Kenapa nggak, dia kan teman anak-anak juga. Dia penyanyi yang memiliki karakter, karya dan juga orangnya, juga suaranya. Pokoknya vokalis yang patut dihormati," ujar Eross saat jumpa pers Pentas Gudang Garam Merah Spektafest 2011 di Restoran Aneka Baru, Jalan Tuparev, Karawang, Jawa Barat, Jumat (17/6).
"Featuring bareng Fadly ini adalah untuk kali pertama kita kolaborasi dengan Padi dan akan menyanyikan lagu Padi dan Sheila juga yakni Tempat Terakhir dan juga Berhenti Berharap," imbuhnya.
Sebelumnya, Eross mengaku jika Sheila On 7 pernah tampil bersama dalam sebuah event. Namun, waktu itu kedua band itu memang belum berkesempatan untuk tampil bersama dalam satu panggung.
"Tahun 2000 kita pernah tour bareng Padi. Tapi bener-bener duet dengan Fadly baru sekali ini," ujar Eross.
Sementara itu, Duta, vokalis Sheila On 7, mengaku sangat bangga bisa berdampingan dengan Fadly. Saat pertama kali diberitahu bahwa akan ada kolaborasi dengan Fadly,Duta pun sempat memberi perhatian dengan mencari lebih dalam sosok Fadly.
"Saya jadi mencari tahu mengenai lagu-lagunya. Ya pokoknya, ini memang belum pernah terjadi sebelumnya," ujar Duta.
Perhelatan Pentas Gudang Garam Merah Spektafest 2011 di kota Karawang adalah kota ketiga dalam beberapa rangkaian acaranya. Sebelumnya, event tersebut digelar di kota Cilegon dan Purwokerto.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar