Slank Konser Di Jakarta Fair 2011

Diposting oleh soleh banget on Senin, 20 Juni 2011


 Setelah musisi legendaris Iwan Fals memeriahkan Jakarta Fair 2011 pada minggu lalu, kini giliran grup band Slank yang mengguncang arena Pekan Raya Jakarta bersama ratusan ribu 'Slankers' dari berbagai daerah. Bahkan, sampai-sampai ada yang tak kebagian masuk.

Konser Slank yang di sponsori oleh Nexian ini berhasil menyedot penonton terbesar sepanjang perjalanan event Jakarta Fair 2011. Tak hanya Slankers yang berasal dari Jabodetabek, tapi juga dari berbagai daerah luar kota seperti Indramayu, Subang, Sumedang, Banyumas dan Pekalongan.

Pertunjukan musik di panggung utama Pekan Raya Jakarta, Senin (20/6/2011) malam yang diisi oleh Slank dimulai pukul 21.30 WIB. Para Slankers sudah memenuhi dan memadati arena panggung utama PRJ sejak pukul 18.30 WIB.

Kaka sang vokalis memasuki panggung dengan sangat enerjik, hanya mengenakan jeans dan bertelanjang dada. Ia mengenakan syal bermotif macan warna abu-abu yang menjulur cukup panjang.

Meski acara sudah dimulai, masih banyak lagi Slankers yang berduduk-duduk diluar area PRJ karena tak memiliki ticket untuk masuk dan menyaksikan grup idolanya itu. Bahkan hingga konser telah berjalan selama kurang lebih 30 menit, Slankers yang berkumpul di pintu H dekat panggung utama, memaksa untuk merangsek masuk ke area PRJ.

Bentrokan antar Slankers dan aparat keamanan pun tak terhindarkan di pintu H. Ratusan personil gabungan dikerahkan untuk menjaga ketertiban dan keamanan PRJ. Menurut pantauan detikhot di lapangan, tak sedikit juga penonton yang pingsan. Salah satunya adalah Arti (17) pengunjung asal kota Bogor yang sengaja mengunjungi PRJ demi menyaksikan langsung grup band idolanya Slank.

Beberapa lagu hits yang pernah populer dari Slank juga dibawakan oleh Bimbim Cs untuk semua slankers yang sudah rela dan menyempatkan diri untuk datang ke PRJ. Diantaranya adalah lagu 'Virus', 'Jakarta Pagi Ini', 'Orkes Sakit Hati', 'Mawar Merah' dan 'Terlalu Manis'.

Dari tahun ke tahun, konser yang menghadirkan grup band beraliran rock dan blues ini selalu dibanjiri oleh penonton. Khusus untuk kali ini, Slank berhasil mengguncang panggung utama Jakarta Fair 2011 hingga larut malam.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar