Video Youtube Music SNSD The Boys - Girl Generation Lagu Terbaru 2011

Diposting oleh soleh banget on Rabu, 19 Oktober 2011

SNSD Rilis Album dan Video Klip 'The Boys' Video Youtube Music SNSD The Boys - Girl Generation Lagu Terbaru 2011



Setelah teaser foto untuk masing-masing anggota dan 4 teaser video, SNSD akhirnya merilis video klip dan album ketiga mereka 'The Boys', Rabu (19/10/2011).

'The Boys' diluncurkan semalam tepat pukul 00.00 KST. Albumnya mulai dijual di berbagai situs penjualan online dan video klipnya diunggah di saluran youtube resmi SM Entertainment, SMTOWN.

Video klip tersebut dibuat dalam dua versi, berbahasa Korea dan berbahasa Inggris. Video berdurasi 5 menit 20 detik itu menampilkan SNSD sebagai perempuan dewasa yang glamor.

Sementara Daftar Lagu di Album The Boys SNSD ada 12 track yang bekerjasama dengan berbagai nama besar di industri musik KPop seperti Yoo Young Jin, Kim Young Hoo, HitchHiker, Kenji, dan Hwang Sung Jae. Tak lupa produser Teddy Riley yang pernah bekerjasama dengan berbagai penyanyi papan atas dunia seperti Michael Jackson dan Lady Gaga.

Selain di Korea, album ini juga dirilis di Amerika di bawah naungan label ternama Universal Music Group. SNSD rencananya akan tampil pertama kali dengan 'The Boys' pada 21 Oktober di program musik 'KBS' Music Bank'. SONE, bring the boys out!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar